Buang Kalinic, Milan Segera Datangkan Zaza

Football Live Star

Football5Star.com, Indonesia – Lini depan AC Milan yang sangat memprihatinkan membuat pihak klub bergerak cepat untuk mendatangkan striker jempolan musim depan. Mereka pun saat ini sedang menyasar ujung tombak Valencia, Simone Zaza.

Menurut Levante EMV, mantan striker Juventus itu ingin pulang ke Italia dan memperkuat klub raksasa Serie A. Namun di sisi lain, pelatih Marcelino tampaknya tidak ingin kehilangan strikernya itu begitu saja.

Terlebih Valencia punya peluang besar untuk tampil di Liga Champions musim depan. Dengan kata lain, El Che dituntut memiliki skuat mumpuni guna mengarungi kompetisi terbesar Eropa itu.

Kendati Valencia ingin mempertahankan, Milan tidak kehabisan akal. Beberapa opsi pun sudah dipersiapkan I Rossoneri demi memuluskan rencana tersebut. Salah satunya dengan menawarkan Nikola Kalinic sebagai alat tukar.

NIkola Kalinic, AC Milan, Cina
zimbio.com

Performa striker Kroasia itu memang sangat mengecewakan musim ini. 29 penampilan yang sudah dilakoni hanya berbuah lima gol. Dengan capaiannya tersebut, tidak heran jika pihak klub ingin menjualnya musim depan.

Sementara itu, ketertarikan Milan kepada Zaza bukanlah tanpa alasan. Sempat menjadi pesakitan di Juventus, striker plontos itu berhasil bangkit sejak berseragam Valencia musim ini. Total ia sudah mengemas 18 gol di La Liga.

Selain seorang finisher handal, kepiawaiannya mencari ruang juga sangat disukai oleh Gennaro Gattuso. Bahkan pelatih Milan tersebut sempat berujar bahwa Zaza adalah pemain yang bisa menggambarkan kebangkitan klub kota mode.

Comments
Loading...