Buang Mignolet, Liverpool Harus Rekrut Etheridge

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Liverpool, Steve Nicol, menyarankan The Reds untuk melepas Simon Mignolet dan mendatangkan Neil Etheridge (Cardiff City) sebagai penggantinya.

Mignolet hampir pasti meninggalkan Liverpool di bursa transfer musim panas nanti. Kiper asal Belgia tak bahagia jadi cadangan Alisson Becker.

Jika Mignolet pergi, Liverpool harus membeli kiper baru. Nicol pun menyarankan The Reds memboyong Etheridge yang berkebangsaan Filipina.

neil etheridge (@Neil38Etheridge)
@Neil38Etheridge

“Saya pikir Etheridge akan jadi transfer yang bagus. Saya pikir dari 69 kali kebobolan, dia mungkin tidak punya peluang dengan 55 dari itu,” kata Nicol di Soccerway.

“Mignolet harus pergi, dia harus pergi dan bermain. Anda memerlukan cadangan yang akan senang berada di sana, tetapi yang memiliki tingkat tertentu bahwa setiap kali sesuatu terjadi pada Alisson, Anda akan memasukkan Etheridge dan dia akan melakukan pekerjaan dengan baik.”

“Etheridge akan menjadi profesional. Dia tidak akan melakukan penyelamatan spektakuler, tetapi Anda tahu apa yang Anda dapatkan. Dia bagus dengan kakinya, dia melakukan semua dasar-dasarnya dengan benar. Saya pikir ini adalah transfer yang bagus,” Nicol menambahkan.

Etheridge adalah kiper yang paling banyak menggagalkan eksekusi penalti di Premier League 2018/2019. Dia bikin tiga penyelamatan, sama seperti Jordan Pickford dari Everton. Musim depan, Etheridge tak akan lagi tampil di Premier League. Cradiff City terdegradasi setelah finis di posisi ke-18 dengan 34 poin.

Comments
Loading...