Buat Blunder, Gianluigi Donnarumma Minta Maaf

Football5Star.com, Indonesia – Gianluigi Donnarumma tak enak hati. Gara-gara blunder yang dilakukannya, AC Milan menelan kekalahan 0-1 di markas Sampdoria, Minggu (31/3/2019) dini hari WIB. Selepas pertandingan, kiper timnas Italia itu pun meminta maaf.

Gianluigi Donnarumma membuat kesalahan fatal saat AC Milan melawat ke kandang Sampdoria. Pada menit pertama, umpannya diserobot Gregiore Defrel. Bola pun lantas meluncur deras ke dalam gawangnya. Itu menjadi satu-satunya gol pada pertandingan tersebut.

“Aku berterima kasih kepada rekan-rekan setimku atas dukungan mereka, termasuk saat peluit akhir pertandingan. Kesalahan terjadi dan aku meminta maaf kepada semuanya,” urai Gianluigi Donnarumma kepada DAZN seperti dikutip Football5Star.com dari La Gazzetta dello Sport.

Menurut kiper berumur 20 tahun itu, kesalahan seperti itu merupakan risiko dari permainan yang diterapkan AC Milan. “Ketika berusaha memainkan bola dari belakang, Anda bisa melakukan kesalahan. Hal-hal seperti ini sering terjadi,” ungkap dia.

Meskipun demikian, Gianluigi Donnarumma memastikan hal tersebut tak akan memukulnya. “Aku menyesal kami tak dapat meraih poin, tapi kami menatap ke depan,” kata dia lagi. “Peran kiper mengharuskan bangkit segera setelah melakukan kesalahan, tak boleh lantas makin terpuruk.”

Gianluigi Donnarumma yakin bisa bangkit karena hal-hal seperti itu sudah pernah dialaminya. Dia menunjuk musim lalu ketika keterpurukan dialaminya. “Jika ketika itu aku mampu bangkit, sekarang pun pasti bisa!” tegas kiper yang dinaungi agen ternama, Mino Raiola, itu.

Comments
Loading...