Buffon Ditawari Perpanjangan Kontrak

Football5star.com, Indonesia – Juara Liga Prancis, Paris Saint-Germain, tampaknya akan mempertahankan kiper veteran, Gianluigi Buffon. Buffon akan ditawari perpanjangan kontrak selama satu tahun lagi.

Gianluigi Buffon, kiper berusia 41 tahun, mengkonfirmasi Paris Saint-Germain telah menawarinya perpanjangan kontrak setelah menjalani musim pertamanya dengan sukses.

Kabar ini tentu menepis isu bahwa mantan penjaga timnas Italia ini akan menyudahi karier sepak bolanya. Dikabarkan, dalam perjanjian kontrak Buffon dengan PSG sebelumnya, terdapat opsi penambahan durasi kontrak satu tahun.

Pada musim ini, Buffon telah tampil 24 pertandingan di semua kompetisi. Ia berbagi peran dengan penjaga gawang lainnya, Alphonse Areola, dalam mengawal gawang PSG.

foxsportsasia.com

Meski telah memasuki usia uzur, Buffon diyakini masih mampu bermain di level tertinggi sepak bola Prancis, dan terbuka kemungkinan akan terus berlanjut hingga satu tahun mendatang.

Berbicara kepada jaringan televisi Italia, Sky Uno, mantan penjaga gawang Parma ini mengaku senang dengan tawaran kontrak baru yang diberikan PSG kepada dirinya.

“Klub telah menawarkan saya perpanjangan kontrak, ini membuat saya sangat senang. Dalam beberapa hari ke depan kami akan melihat proyek ini. Melihat apakah ini baik untuk dilanjutkan,” kata Buffon.

“Saya senang di Paris. Saya memiliki pengalaman hidup yang luar biasa pada usia 41 tahun. Saya tiba dengan keyakinan bahwa saya akan terlibat sebagai pemain dan sebagai pribadi, dan saya mendapatkan untuk apa saya datang.” lanjut Buffon.

Jika Gianluigi Buffon bertahan di Paris Saint-Germain, maka ia akan memasuki tahun ke-25 dalam karier sepak bolanya.

Comments
Loading...