Buffon Harapkan Sambutan Hangat Dari Pendukung Madrid

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions antara Real Madrid versus Juventus di Santiago Bernabeu, Kamis (12/4/2018) bisa jadi yang terakhir untuk Gianluigi Buffon. Pasalnya, akhir musim nanti Kiper La Vecchia Signora tersebut merencanakan untuk gantung sepatu.

fussball.com

Jika benar terjadi, maka Buffon kemungkinan menutup laga terakhirnya di Liga Champions tanpa sebuah trofi. Pasalnya, peluang Juventus lolos ke semifinal menipis setelah di leg pertama kalah dengan skor 0-3 dari Real Madrid di kandang sendiri.

Buffon tak mau berkhayal Juventus menciptakan keajaiban di Stadion Santiago Bernabeu. Namun, dia berharap mendapatkan apresiasi dari seisi stadion berkapasitas 81.044 penonton tersebut.

“Dalam hidup saya telah belajar untuk tidak mengharapkan apa-apa,” tutur Buffon seperti dikutip Football5star dari Uefa.com, Rabu (11/4/2018).

“Jika besok sesuatu yang indah terjadi kemudian brilian. Namun saya perlu mengatakan bahwa setiap kali saya bermain di sini di Bernabéu dengan Italia dan Juve. Para penonton selalu memuji kami,” sambung kiper kawakan asal Italia tersebut.

Selama berkarier sebagai pesepak bola, Gianluigi Buffon tak pernah merasakan manisnya juara Liga Champions. Namun, dia pernah tiga kali bersama Juventus tampil di final kompetisi tertinggi di Benua Biru tersebut yaitu saat menghadapi AC Milan pada 2003, Barcelona (2015), dan Real Madrid (2017).

Comments
Loading...