Buffon Kritik Fan Juventus yang Cemooh Sami Khedira

Football5Star.com, Indonesia – Juventus meraih kemenangan atas AC Milan dengan skor akhir 3-1 pada lanjutan Liga Italia, Minggu (1/4/2018) WIB. Kiper Juventus, Gianluigi Buffon, mengkritik fan Juventus yang tega mencemooh pemainnya sendiri, Sami Khedira.

Kapten Juventus, Gianluigi Buffon, bahagia dengan hasil posisitif yang dicatatkan timnya kala menjamu AC Milan. Bagi Buffon, kemenangan itu membuktikan bahwa timnya efektif dan bermental juara.

Tetapi, Buffon menyayangkan perilaku fan Juventus yang mencemooh Sami Khedira sepanjang laga. Menurut Buffon, Khedira bukan orang yang tepat untuk dicemooh. Sebab, pemain asal Jerman itu mencetak satu gol yang memastikan kemenangan Juventus dengan skor 3-1.

juventus vs Milan“Pada laga itu, ada banyak fan yang menggerutu dan mencemooh. Namun tim seperti kami akan memberikan yang terbaik sebelum Anda mencemooh,” kata Buffon dilansir dari Football Italia.

“Kami butuh didukung. Entah itu Khedira atau saya, kami membutuhkan bantuan dari pendukung. Sami tak seharusnya dikritik. Dia adalah pribadi profesional yang mengenakan seragam Juventus,” ucap Buffon menambahkan.

Buffon juga turut menanggapi gol Leonardo Bonucci, mantan rekan setimnya, yang bersarang ke gawang Juventus. Sambil bercanda, dia menyebut Bonucci berusaha membuat trio BBC plus Buffon berada dalam satu frame foto.

“Tak bisa ditolak, mereka pasti mencemooh Bonucci setelah gol itu. Namun ia melakukan yang terbaik untuk mencetak gol. Saya kira waktu itu dia hanya ingin berada dekat dengan BBBC,” ujar Buffon bercanda.

Selanjutnya, Buffon dkk akan menghadapi Real Madrid pada babak perempat final Liga Champions, Rabu (4/4/2018).


FOOTBALL LIVE STAR

Saksikan ulasan berita-berita seputar sepak bola dalam program “FOOTBALL LIVE STAR” yang tayang setiap Selasa dan Jumat pukul 19.00 WIB. Program ini dapat disaksikan di page resmi Facebook Football5Star, https://www.facebook.com/football5star. Don’t Miss It!

Comments
Loading...