Buffon Mengaku Salah Satu Korban Favorit Totti

Football5star.com, Indonesia – Penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon, berbicara tentang Francesco Totti. Buffon menyebut dirinya termasuk satu dari sejumlah korban favorit kapten AS Roma tersebut.

Totti, yang merupakan legenda Giallorossi, akan melakoni laga terakhir bersama klub ibu kota Italia tersebut pada Minggu (28/5/2017) melawan Genoa. Sebab, Totti ditengarai bakal gantung sepatu pada akhir musim ini.

Buffon, yang satu angkatan dengan penyerang berusia 40 tahun tersebut, mencoba memutar kembali waktu ketika Totti mengalami masa kejayaan. Menurut Buffon, Totti adalah penyerang yang menjadi momok para lawan ketika Roma meraih scudetto pada musim 2000-2001, yang merupakan satu-satunya gelar Serie A pemain dengan sebutan Er Pupone tersebut. Kala itu, Buffon masih berstatus penjaga gawang Parma.

“Saya adalah salah satu korban favorit Totti. Kami sering bertemu sebagai lawan dan seperti saya, dia selalu bermain di tim yang kuat sehingga tak terelakkan dia mencetak banyak gol,” ujar Buffon sambil tersenyum dalam sebuah video yang diunggah pada akun resmi Twitter milik Roma.

Selama ini Totti belum memberikan pernyataan resmi soal masa depannya. Tetapi kubu Roma, melalui direktur olahraga dan presiden klub, mengatakan bahwa pemilik nomor punggung 10 tersebut akan pensiun.

Comments
Loading...