Buffon Perpanjang Kontrak di Paris Saint-Germain?

Football5star.com, Indonesia – Belum genap semusim membela Paris Saint-Germain, kiper gaek Italia, Gianluigi Buffon, sudah merasa nyaman di sana. Bahkan ia disebut-sebut akan memperpanjang kontraknya dalam waktu dekat.

Buffon baru tiba di Paris Saint-Germain Juni lalu. di klub juara Prancis tersebut ia dikontrak selama satu musim. Tapi keberadaannya diyakini akan lebih lama dari kontrak yang berlaku sekarang.

Menurut laporan ESPN, pihak klub dan sang pemain segera bertemu untuk membicarakan kontrak baru. Sementara DAZN menyebutkan bahwa kiper berusia 41 tahun itu sudah setuju dengan perpanjangan kontrak selama dua tahun ke depan.

Gianluigi Buffon - Manchester United - Paris Saint-Germain - Football5starGianluigi Buffon - Manchester United - Paris Saint-Germain - Football5star
itv.com

Satu hal yang menjadi penghambat terwujudnya kontrak baru itu adalah besaran gaji yang akan diterima Buffon. Manajemen PSG sepertinya tidak ingin menaikkan gaji sang kiper, melainkan hanya menambah bonus yang diterima jika mampu tampil sesuai ekspektasi.

Di sisi lain, apabila perpanjangan kontrak hingga 2021 mendatang benar-benar terwujud, mantan kiper Juventus ini akan berusia 43 tahun di masa terakhir kontraknya.

Performa Buffon bersama PSG terbilang cukup menjanjikan musim ini. Bahkan ia beberapa kali terpilih sebagai kiper utama. Total ia sudah mengemas 20 penampilan di semua ajang.

Akan tetapi, mimpinya untuk merengkuh gelar Liga Champions musim ini kembali sirna. Blunder yang dilakukan saat menghadapi Manchester United di 16 besar membuat Paris Saint-Germain tersingkir dengan agregat 3-3.

Comments
Loading...