Buffon Sayangkan Hasil Imbang PSG saat Lawan Strasbourg

Football5star.com, Indonesia – Paris Saint-Germain gagal mendekatkan diri ke tangga juara Ligue 1 musim ini setelah ditahan imbang Strasbourg dengan skor 2-2, Senin (8/4/2019) dinihari WIB. Hasil ini pun membuat kiper kawakan PSG, Gianluigi Buffon, kecewa.

Pada laga yang berlangsung di Parc des Princes tersebut PSG mengawali laga dengan baik. Hal ini dibuktikan dengan keunggulan yang mereka raih lewat gol Choupo Moting ketika laga baru berjalan 13 menit.

Akan tetapi, gol tersebut seakan membuat performa anak asuh Thomas Tuchel cenderung menurun. Strasbourg mampu membalikkan keadaan lewat gol Da Costa dan goncalves sebelum babak pertama berakhir. Beruntung tuan rumah memiliki Thilo Kehrer yang mampu menyamakan kedudukan jelang laga usai.

psg vs strasbourg (@zyiteblog)
@zyiteblog

Tambahan satu angka ini pun sangat disayangkan Buffon. Menurutnya, timnya seharusnya bisa meraih kemenangan karena bermain lebih baik dan meraih banyak peluang untuk mencetak gol.

“Kami lebih suka menang di depan pendukung kami sendiri. Hasil ini tidak diharapkan siapa pun karena kami mendapat banyak peluang untuk memenangkan pertandingan,” kata Buffon seperti dilansir France Football, Senin (8/4/2019).

“Hasil ini membuat kami tetap menjaga jarak dengan Lille. Kami juga masih tetap dekat dengan tujuan utama untuk memastikan gelar liga,” tambahnya.

Hingga pekan ke-30, Les Parisien tetap kokoh di puncak klasemen Ligue 1 dengan raihan 81 poin. Mereka menjaga jarak 20 poin dengan Lille yang juga bermain imbang 1-1 dnegan Stade de Reims.

Comments
Loading...