Buffon Sempat Pasrah Jika Diimbangi Napoli

Kiper Juventus, Gianluigi Buffon mengaku sempat merasa bakal ditahan imbang oleh Napoli. Pasalnya, sepanjang laga, Buffon menilai bahwa Napoli selalu menyulitkan langkah I Bianconeri untuk memastikan poin penuh.

Juventus meraih kemenangan krusial saat menjamu Napoli dalam lanjutan Serie A di Stadion Juventus, Sabtu (13/2). Dengan skor tipis 1-0, anak asuh Massimiliano Allegri yang sempat terseok-seok pada awal musim mampu mengambil alih puncak klasemen dari Napoli.

Simone Zaza tampil sebagai pahlawan kemenangan Juventus. Dia melesakkan tembakan dari luar kotak penalti yang berbuah gol semata wayang I Bianconeri dua menit jelang waktu normal berakhir.

“Dengan 15 menit pertandingan tersisa, aku tidak akan kecewa meraih hasil imbang, kemudian Zaza membuat kejutan,” kata Buffon, seperti dilansir Football Italia.

“Dalam 10 menit akhir, Napoli memiliki inisiatif. Pikiran mampu meraih kemenangan hanya datang dalam situasi jika Anda sering melakukannya sebelumnya,” ujar kapten Juventus tersebut.

“Napoli membuat kami kesulitan dan pantas mendapatkan setidaknya satu poin. Kami menghadapi tim yang sangat berkualitas yang berada di bawah kami di klasemen,” ujar Buffon.

“Aku akui bahwa aku khawatir jika Napoli menang karena memangkas jarak lima poin tidak akan mudah,” ungkapnya.

Comments
Loading...