Agen: Buffon Tak Kalah Penting Dibanding Neymar

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Agen dari Gianluigi Buffon, Silvano Martina, mengatakan bahwa kliennya merupakan pilar penting untuk Paris Saint-Germain. Bahkan, ia menilai Buffon sama pentingnya dengan Neymar.

Di bursa transfer musim panas 2018, Buffon memilih untuk bergabung bersama PSG. Di usianya yang sudah menginjak 40 tahun, ia telah menandatangani kontrak berdurasi 2 tahun di Parc des Princes. Sejauh ini, ia baru bermian di laga pramusim dan berhasil menjuarai Trophee des Champions.

Juara Piala Super Prancis bersama PSG, Buffon berterima kasih kepada Juventus. (football5star.com / eurosport.com)
Eurosport

“Saya senang dia dapat memulai perjalanan barunya dengan sangat baik. Dalam sepak bola, tak ada hal yang tak mungkin. Tapi, PSG adalah klub yang cocok untuknya. Mereka adalah tim yang sangat bagus dan pantas untuk menjadi juara,” kata Martino dikutip dari Football Italia.

“Bagi mereka, kedatangannya merupakan hal yang sangat penting. Bahkan,sama pentingnya ketika mereka mendatangkan Neymar. Buffon merasa bahwa PSG memiliki ambisi yang sangat besar. Ia siap membantu mereka untuk menggapai ambisinya,” lanjut Martina.

Dalam kesempatan yang sama, ia juga mengungkapkan alasan dibalik kepindahan Buffon ke PSG. Menurutnya, mantan kiper timnas Italia itu masih merasa sanggup untuk bermain di klub besar untuk beberapa musim ke depan.

“Dia sempat mengatakan ingin menyudahi kariernya. Namun, tak lama kemudian, ia berubah pikiran dan mengatakan masih sanggup untuk bermain di level tertinggi. Jadi, saya langsung menghubungi kenalan saya di PSG dan ia pun langsung bergabung.”

 

Comments
Loading...