Buffon Ultah, Gattuso Goda Ilaria D’Amico

Football5Star.com, Indonesia – Gianluigi Buffon pada Minggu (28/1/2018) merayakan ultah ke-40. Banyak pihak menyampaikan ucapan selamat kepada kiper Juventus dan timnas Italia itu. Tak ketinggalan pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso. Namun, mantan gelandang Gli Azzurri itu menyampaikannya dengan menggoda kekasih sang kiper, Ilaria D’Amico.

Hal itu dilakukan Gattuso saat menjadi narasumber acara Sky Calcio Show yang dipandu Ilaria. Saat melakukan telewicara, Gattuso tak tahan untuk menggoda Ilaria. “Apakah kamu sudah memberi Buffon kado ultah ke-40?” tanya pria yang juga baru saja merayakan ultah ke-40 pada 9 Januari lalu itu.

“Serangan balik” tak terduga dari mantan gelandang Glasgow Rangers tersebut membuat Ilaria tersipu-sipu. “Masih ada waktu hingga tengah malam,” jawab dia. “Nanti akan saya kasih tahu secara pribadi apa yang saya berikan kepadanya.”

Gattuso tak lantas berhenti. Dengan nakal, dia berujar, “Berikan dia ciuman dengan lidah dariku.” Sontak derai tawa bergemuruh di studio begitu mendengar kata-kata tersebut.

Ilaria lantas berkata, “Apakah kita akan mengudarakan acara D’Amico-Buffon saat ini? Sayang sekali, kita harus jeda.”

Buffon dan Ilaria D’Amico menjalin kisah kasih hanya beberapa saat setelah sang kiper bercerai dari istrinya, Alena Seredova. Pada musim panas 2017, keduanya mengumumkan telah resmi bertunangan.

Di Italia, hubungan dengan Ilaria itu membuat Buffon dibenci sebagian orang. Pasalnya, mereka menengarai sang kiper menceraikan Alena demi Ilaria.

Comments
Loading...