Buffon Yakin Mbappe Bisa Menjadi Legenda

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Rekrutan anyar Paris Saint-Germain, Gianluigi Buffon, yakin bahwa Kylian Mbappe dapat menjadi seorang legenda sepak bola. Menurutnya, Mbappe memiliki seluruh kemampuan untuk menjadi pemain sepak bola legendaris.

Di Piala Dunia 2018 lalu, Mbappe tampil gemilang dan mampu membawa Prancis keluar sebagai juara. Ia menjadi pemain remaja kedua yang mampu mencetak gol di babak final Piala Dunia. Hal tersebut membuatnya kini setara dengan legenda sepak bola asal Brasil, Pele.

Penyerang PSG, Kylian Mbappe
twitter.com/KylianMbappeFC

“Dia berhasil membuat Andrea Barzagli terkejut ketika Juventus bermain menghadapi Monaco. Andrea mengatakan bahwa dalam 20 tahun kariernya ia tak pernah melihat seorang pemain yang mampu menggiring bola dengan sangat cepat seperti Kylian,” kata Buffon kepada majalah resmi PSG.

“Di pertandingan tersebut saya menyadari bahwa Kylian memiliki bakat yang luar biasa. Saya berharap dia tetap rendah hati di sepanjang kariernya. Jika ia bisa melakukan hal tersebut, maka saya yakin ia akan menajdi legenda dan menuliskan catatannya sendiri di sejarah sepak bola,” lanjut pemain berusia 40 tahun itu.

Musim depan, Buffon akan bermain bersama Mbappe di PSG. Akhir pekan nanti, kedua pemain tersebut bisa bermain bersama saat PSG memainkan partai pertamanya di Ligue 1 musim 2018/2019 melawan SM Caen di Parc des Princes.

 

Comments
Loading...