Bujuk Cavani Ke Atletico, Godin Sanjung Suarez

Bek Atletico Madrid, Diego Godin, mengaku beberapa kali mengajak Edinson Cavani untuk hijrah ke Stadion Vicente Calderon. Selain itu, Godin menganggap bahwa Luis Suarez merupakan striker terbaik di dunia.

Cavani dan Suarez merupakan kompatriot Godin di timnas Uruguay. Ketiganya adalah pemain kunci bagi tim berjuluk Albiceleste tersebut.

Cavani merumput bersama Paris Saint-Germain sejak dibeli dari Napoli seharga 64.5 juta euro pada musim panas 2013 lalu. Meski meraih banyak trofi bersama PSG, dia tampak kurang bahagia.

Itu ditenggarai oleh posisi Cavani yang lebih sering dimainkan sebagai penyerang sayap. Padahal dia menginginkan tampil sebagai ujung tombak yang diisi oleh Zlatan Ibrahimovic.

Cavani diisukan berpeluang hengkang pada musim panas ini. Sejumlah klub dikaitkan dengan pemain berusia 29 tahun itu, seperti Arsenal, Manchester United, Chelsea dan Juventus.

Merumput bersama Atletico membuat Godin beberapa kali berhadapan dengan Suarez yang hijrah ke Barcelona pada musim lalu. Meski keduanya bertarung di lapangan, Godin tetap memuji kualitas Suarez.

“Ya, beberapa kali (menghubungi Cavani). Dia menyukai Atletico Madrid,” beber Godin, seperti dilansir Cope.

“Dia senang dengan gaya bermain kami karena sangat mirip dengan bagaimana kami tampil bersama timnas dan betapa kami memahami sepak bola di Uruguay,” tandasnya.

“Lionel Messi adalah pemain terbaik di dunia, tetapi tidak diragukan lagi bahwa Luis Suarez adalah striker terbaik,” kata pemain berusia 30 tahun itu.

Atletico MadridDiego GodinEdinson CavaniLuis Suarez