Bujukan Maut Ospina Agar James Rodriguez ke Napoli

Football5star.com, Indonesia – Ketertarikan Napoli pada James Rodriguez membuat kiper mereka yang juga rekan senegara sang gelandang, David Ospina, turun tangan. Ia pun membujuk pemain yang musim lalu bermain di Bayern Munich demi bisa bermain bersamanya di San Paolo musim depan.

James Rodriguez kemungkinan besar tidak akan terpakai bersama Real Madrid setelah mereka mendatangkan Eden Hazard. Untuk itu David Ospina memberinya jawaban agar masa depannya tetap cerah.

Menurut sang kiper, kehadiran mantan adik iparnya itu ke Naples akan membantu tim meraih gelar. Ia juga sesumbar jika sang winger bisa mencapai puncak performanya.

David Ospina - Napoli - London Evening Standard
standard.co.uk

“Kami tahu harga James sangat tinggi tapi harga segitu pantas untuk pemain seperti dia. Sangat luar biasa bagi kami memilikinya karena itu bisa membantu tim mencapai tujuan. Kita akan lihat dan menunggunya untuk membuat keputusan,” kata sang kiper seperti dilansir Football Italia, Jumat (21/6/2019).

“Saya harap dia membuat keputusan terbaik untuk kariernya. Dia tahu Napoli adalah tim hebat dan dia ingin datang ke sini. Jadi dia harus membuat keputusan untuk hidup dan karier sepak bolanya,” ia menambahkan.

Kendati begitu kiper berusia 31 tahun ini akan sabar menantikan mantan pemain AS Monaco membuat keputusan. Ia sadar jika James masih ingin fokus bersamanya untuk membela Kolombia di Copa America.

“Saya pikir dia fokus di Copa America dulu. Mungkin dia baru bisa membuat keputusan setelah Copa America. Jika dia benar-benar bergabung itu akan sangat luar biasa,” tutupnya.

Comments
Loading...