Bukan Alexander-Arnold, Ini Pemain Muda Paling Menjanjikan di Premier League

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Everton, Tim Cahill, angkat bicara soal pemain muda dengan potensi paling besar di Premier League. Ia menyebut nama gelandang Chelsea, Mason Mount.

Selama ini Trent Alexander-Arnold (21) disebut-sebut sebagai pemain muda paling top di Liga Inggris. Bek kanan Liverpool itu berpengaruh besar pada permainan Liverpool.

Meski demikian, menurut Cahill, Mount masih lebih hebat. Apalagi pemain 21 tahun itu juga rajin mencetak gol unyuk Chelsea.

“Saya suka penampilan Mason Mount. Saya pikir dia adalah pencetak gol yang bagus dan dia punya karier besar di depannya,” kata Cahill Sky Sports.

Daily Mail

Di usia yang masih muda, Mount berhasil menunjukkan penampilan yang apik bersama Chelsea. Kontribusi besar dapat ditunjukkan pemain berpaspor Inggris itu hampir dalam setiap penampilannya.

Pada musim 2019-2020, Mount bahkan telah mencatatkan enam gol dan lima assist dari 40 penampilannya di berbagai kompetisi bersama Chelsea. Dengan kondisi ini, Mount dinilai Cahill telah menjadi pemain muda paling menarik di Liga Inggris 2019-2020.

Bakat Mason Mount emas juga diyakini bakal terus berkembang seiring berjalannya waktu.

“Salah satu alasan mengapa saya sangat menyukainya adalah karena pelatihnya (Frank Lampard) dan cara dia berusaha membentuk pemain yang mirip dengan dirinya sendiri. Dia dapat membimbing Mount dan menunjukkan kepadanya cara yang benar.”

“Anda bisa melihat itu mulai membuahkan hasil dengan sepak bolanya musim ini. Saya penggemar berat,” ucap Cahill.