Bukan Atalanta, Robin Gosens Favoritkan Inter Scudetto Musim Ini

Football5Star.com, Indonesia – Bek sayap Atalanta, Robin Gosens, menyebut bahwa Inter Milan merupakan tim favorit untuk meraih Scudetto musim ini. Gosens menilai skuad yang dimiliki Inter merupakan yang terkuat di Serie A saat ini.

Gosens sempat dirumorkan akan pindah ke beberapa klub besar pada bursa transfer kemarin. Namun dia senang bisa bertahan di Atalanta. Apalagi timnya saat ini menjamin jam bermain yang layak untuknya, supaya bisa dipanggil timnas Jerman untuk Euro tahun depan.

“Saya selalu mengatakan saya hanya akan pergi untuk proyek yang 100 persen valid untuk saya,” kata Gosens seperti dikutip Football5iStar.com, dari Sky Sport Italia.

ad.nl

Gosens melanjutkan, “Saya tahu bahwa musim ini saya harus bermain secara reguler untuk mencapai Euro. Maka, suatu kehormatan bila klub-klub hebat tertarik. Tapi saya senang saya tetap tinggal (di Atalanta).”

Atalanta saat ini sedang berada di puncak klasemen dengan poin sempurna, 9 poin dari 3 laga. Namun Gosens tetap memfavoritkan Inter Scudetto musim ini.

“Scudetto adalah kata yang penting, kami menghadapi kompetisi dengan memikirkan satu pertandingan pada satu waktu. Favorit saya (untuk meraih Scudetto) adalah Inter, mereka memiliki skuad terkuat dan lebih berkualitas,” kata Robin Gosens.

Atalanta akan berhadapan dengan lawan sulit, Napoli pada Sabtu (17/10/20), sebelum bertandang ke Denmark untuk menghadapi Midtjylland di Liga Champions.

AtalantaInter MilanRobin Gosensserie a