Bukan Atletico atau Real Madrid, Alvaro Morata Ingin Pensiun di Klub Ini

Football5star.com, Indonesia – Striker Juventus, Alvaro Morata mengaku bahwa dirinya memiliki cita-cita ingin bisa pensiun di klub Liga Spanyol. Apakah Morata ingin pensiun di Atletico atau Real Madrid?

Ternyata bukan dua klub itu yang ingin dijadikan Morata sebagai klub terakhirnya. Dikutip Football5star.com dari Marca, Rabu (11/10/2020), Morata mengaku ingin pensiun di Getafe.

marca

“Anda selalu memiliki tim favorit saat kecil dan saya akan selalu mendukug Atletico. Tapi saya ingin jersey terakhir saya adalah Getafe. Saya memiliki hubungan yang baik dengan presiden dan masyarakat di sana. Saya pikir berkat mereka saya bisa menjadi seperti ini,” ucap Morata.

Morata pindah dari tim muda Atletico ke Getafe pada 2007. Setahun Morata menimba ilmu sepak bola di Getafe. Pada 2008, ia pindah ke Real Madrid. Dua tahun kemudian, ia promosi ke tim B Madrid.

Bagi Morata, merintis karier di Atletico Madrid, dirinya banyak mendapat pengalama hidup yang berharga.

“Saya ingin berterima kasih kepada Atleti. Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Cholo (panggilan Diego Simeone) dan saya mendoakan yang terbaik untuknya. Anda tidak pernah tahu apakah kita akan bertemu lagi,”

“Saya tidak tahu apakah saya akan mengenakan jersey Atleti lagi. Saat ini, saya sangat sehat dan tenang, tetapi Anda tidak pernah tahu,”

“Saya berharap Atleti bisa memenangkan Liga. Mereka harus berjuang untuk itu dan untuk setiap pertandingan, mereka bermain dengan sangat baik,” tutup Morata.

Alvaro MorataAtletico MadridGetafeLaLigaReal Madrid