Bukan Barcelona, Inilah Klub Jagoan Antoine Griezmann

Football5star.com, Indonesia – Bintang Barcelona, Antoine Griezmann, mengatakan kalau Atletico Madrid memiliki peluang yang cukup besar untuk menjadi jawara Liga Champions. Menurutnya, skuat yang dimiliki Atletico sudah lebih dari cukup untuk menjadi jawara Eropa.

Di bawah asuhan Diego Simeone, Atletico memang menjadi salah satu klub yang disegani di Eropa. Mereka bahkan mampu melaju hingga ke babak final di edisi 2013-14 dan 2015-16. Namun, mereka harus menelan kekalahan dari Real Madrid di dua kesempatan itu.

“Saya yakin Atletico Madrid akan bisa meraih gelar LaLiga dan Liga Champions. Mereka memiliki pemain dan pelatih yang mumpuni untuk bisa menjadi juara di dua kompetisi tersebut,” ungkap Antoine Griezmann dikutip dari Goal.

Antoine Griezmann - Barcelona - Liga Champions - Atletico Madrid - Yahoo Sports
Yahoo Sports

Lebih lanjut, Griezmann mengatakan kalau ia tak hengkang ke Barcelona untuk meraih gelar juara. Ia mengaku ingin mendapatkan ilmu yang lebih banyak sekaligus mengembangkan kemampuannya sebagai seorang pesepak bola profesional.

“Saya tak hengkang dari Atletico untuk meraih gelar Liga Champions atau gelar bergengsi lainnya. Saya datang ke Barcelona untuk mendapatkan ilmu serta mengembangkan kemampuan di atas lapangan,” sambung Griezmann menambahkan.

Semenjak hengkang dari Atletico Madrid, Griezmann memang tak menjadi pilihan utama di Barcelona. Akan tetapi, pemain asal Prancis itu mampu memberikan sumbangsih tujuh gol dan empat assist dari 17 penampilannya di ajang LaLiga serta membawa Azulgrana menjadi juara paruh musim.

Comments are closed.