Bukan Ronaldo, Ini Pemain yang Sedot Perhatian Rival Juventus

Football5star.com, Indonesia – Kehebatan Cristiano Ronaldo sepertinya tidak terlalu menjadi perhatian khusus juru taktik Olympique Lyon, Rudi Garcia. Pemain Juventus yang begitu diwaspadai pelatih tim rival justru Miralem Pjanic.

Drawing babak 16 besar Liga Champions selesai dilaksanakan di Nyon, Swiss, Senin (16/12/2019). Olympique Lyon dipastikan akan menghadapi lawan berat, yakni Juventus.

Kendati demikian, Garcia menolak mengeluhkan calon lawan yang akan diladeni anak asuhnya itu. Baginya, melawan tim berjulukan La Vecchia Signora justru dianggap sebagai sebuah tantangan besar.

juventusnews24.com

“Sungguh, ini adalah tantangan besar, menyenangkan menjadi tuan rumah melawan Juventus. Kami berada di jajaran 16 tim teratas di Eropa,” kata Rudi Garcia dinukil Football5star.com dari UEFA.

Skuat asuhan Maurizio Sarri memiliki banyak pemain berkelas dan sangat berbahaya. Semisal Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, atau Gonzalo Higuain.

Namun, buat Garcia hanya menyinggung satu nama yang diyakininya sebagai sumber kekuatan utama La Vecchia Signora. Pemain yang dimaksud adalah mantan anak asuhnya di AS Roma yang juga pernah berkarier di Lyon, Miralem Pjanic.

“Miralem Pjanic adalah pemain dengan kualitas besar, memiliki skill luar biasa. Ia adalah kekuatan besar buat Juventus,” ucapnya.

Garcia juga menyinggung soal pelatih Juventus yang akan menjadi lawannya, Maurizio Sarri. Menurutnya, Sarri adalah sosok pelatih sangat bagus dan memiliki banyak pengalaman.

Cristiano RonaldoJuventusLiga ChampionsMiralem PjanicOlympique LyonRudi Garcia