Bukan Cristiano Ronaldo, Pemain Ini yang Sumbang Hotel untuk Tenaga Medis

Football5star.com, Indonesia – Mantan striker Fenerbahce dan Stoke City, Tuncay Sanli menyumbangkan hotel miliknya untuk tenaga medis di Turki selama pandemi Corona.

Dikutip Football5star.com dari TrtSpor, Sabtu (23/5/2020) hotel milik Sanli di distrik Serdivan sudah disiapkan untuk akomodasi para tenaga medis yang tidak bisa pulang ke rumah selama pandemi corona.

Bukan Cristiano Ronaldo, Pemain Ini yang Sumbangkan Hotelnya untuk Tenaga Medis

Tuncal Sanli sendiri mengatakan bahwa keputusannya tersebut murni dilakukanya sebagai bentuk rasa terima kasih dirinya kepada perjuangan tenaga medis yang berada di garda terdepan melawan pandemi corona.

“Betapa kami berterima kasih kepada petugas medis yang bekerja dengan penuh pengaddian dalam memerangi corona virus. Saya telah mengalokasikan hotel ini untuk para petugas medis untuk bisa beristirahat,” kata pemain yang juga pernah bermain untuk VfL Wolfsburg tersebut.

Sebelumnya, bintang Juventus asal Portugal, Cristiano Ronaldo sempat dikabarkan menyumbangkan hotel miliknya untuk para tenaga medis.

Ronaldo disebut bakal mengubah hotel jadi rumah sakit darurat secepatnya dan tidak akan memungut biaya. Ronaldo juga disebut bakal membayar seluruh petugas medis di rumah sakit darurat tersebut.

Namun kabar Ronaldo sumbangkan hotel miliknya ternyata hanya hoax. Kabar itu sendiri sudah dibantah oleh juru bicara hotel milik Ronaldo pada Maret 2020.

“Kami adalah hotel. Kami tidak akan menjadi rumah sakit,” kata juru bicara tersebut kepada RTL Nieuws

“Hari ini masih seperti yang semua rasakan biasanya. Kami adalah hotel dan akan tetap begitu. Kami sudah ditelepon banyak media. Semoga menyenangkan hari-hari Anda,” tambahnya.