Bukan Cuma Banuelos dan Eduardo, Mustaqim Juga Diistirahatkan Persija

Football5star.com – Bukan cuma Julio Banuelos dan Eduardo Perez, Persija jua mengistirahatklan Mustaqim. Hal itu diumumkan oleh Persija melalui laman resminya pada Jumat (20/9/2019).

Sejatinya, nama Mustaqim sudah lama berada di tim kepelatihan Macan Kemayoran. Bahkan, dari tiga generasi, dia sudah ada di sana. Mulai dari zaman Stefano Cugurra Teco, Ivan Kolev, hingga Julio Banuelos.

Mustaqim awalnya ditunjuk sebagai penjembatan antara pemain dengan pelatih zaman kepemimpinan Teco. Masuknya dia membawa dampak positif hingga Persija berhasil juarai Liga 1 2018 lalu.

Mustaqim - Persija Jakarta - Football5star

“Sebelumnya Persija mengakhiri kerja sama dengan Julio Banuelos dan asisten pelatih Eduardo Perez pada Kamis (19/9) selepas laga melawan Bali United. Manajemen juga mengistirahatkan Mustaqim yang sebelumnya juga menjabat sebagai asisten pelatih,” tulis laman resmi Persija.

Hal ini sebenarnya jadi pertanyaan. Sebab, sebelumnya CEO Persija, Ferry Paulus, sempat menyebut nama Mustaqim sebagai kandidat pelatih karteker Macan Kemayoran.

“Dalam waktu dekat kami mencari pengganti berstatus karteker. Mugkin Mustaqim atau Sudirman,” bilang Ferry Paulus.

Persija sendiri akhirnya menunjuk Sudirman sebagai pelatih karteker. Dia akan dibantu oleh Antonio Claudio dan Ismed Sofyan sebagai asisten pelatih.

Comments
Loading...