Bukan Cuma Luka Jovic, Frankfurt Juga Bidik Penyerang Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Eintracht Frankfurt, Adi Huetter, mengatakan bahwa penyerang Inter Milan, Andrea Pinamonti ada di dalam daftar belanjanya. Menutut Huetter, Pinamonti merupakan pemain yang cukup menarik.

Frankfurt kini memang sedang mencari striker anyar setelah ditinggal Bas Dost yang hengkang ke Club Brugge. Selain Pinamonti, Luka Jovic juga menjadi salah satu nama yang dipertimbangkan Die Adler.

“Tentu saja saya mengenal Andrea Pinamonti. Dia adalah pemain yang cukup menarik perhatian kami,” kata Adi Huetter dikutip football5star.com dari laman Bulinews.

Andrea Pinamonti - Inter - Frankfurt - Adi Huetter - SempreInter 2
SempreInter

“Tapi, Pinamonti bukanlah satu-satunya nama yang kami pertimbangkan. Kami juga memiliki beberapa nama lain yang menjadi incaran. Yang terpenting, kami bisa mendapatkan striker baru sebelum 31 Januari,” sambung Huetter.

Frankfurt bukanlah satu-satunya klub peminat jasa Pinamonti. Pemain 21 tahun itu kabarnya juga diincar Torino, Benevento dan Benfica.

Musim ini, Pinamonti memang tak menjadi pilihan utama Inter. Pemain berumur 21 tahun itu cuma berhasil mencatat tiga penampilan di semua kompetisi dan tak lagi masuk skuat semenjak November 2020 karena mengalami cedera pergelangan kaki.

Pada musim 2019-20 lalu, Pinamonti dilepas Inter ke Genoa dengan status pinjaman. Ia mampu menunjukkan performa yang cukup baik bersama I Rossoblu dengan catatan tujuh gol dan tiga assist dari 34 penampilannya di semua kompetisi.

Bakat besar yang dimiliki Pinamonti juga membuatnya menjadi bagian dari skuat timnas U-21 Italia semenjak 2019 lalu. Di level internasional, ia berhasil mencetak dua gol dari sembilan caps.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More