Bukan Demba Ba, Ini Pemain yang Ditakuti Solskjaer Jelang Lawan Basaksehir

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengakui bahwa dirinya tidak terlalu mewaspadai striker Istanbul Basaksehir, Demba Ba jelang pertemuan kedua tim di matchday keempat Liga Champions, Rabu (25/11/2020).

Menurut Solskjaer, justru Fredrik Gulbrandsen jadi pemain dari Basaksehir yang wajib ia waspadai. Menurut Solskjaer, pemain asal Norwegia itu sangat cepat dan kuat.

getty images

“Jelas saya mempersiapkan tim, Demba Ba adalah yang paling mungkin bermain, tetapi saya memperingatkan saya tentang Fredrik Gulbrandsen. Ia cepat, kuat, itulah pemain yang saya kenal.” ucap Solskjaer seperti dikutip Football5star.com dari laman resmi UEFA, Selasa (24/11).

Striker Fredrik Gulbrandsen merupakan mantan anak asuh Solskjaer saat masih melatih Molde. Bersama Molde, pemain 28 tahun tersebut mampu mencetak 19 gol dari 42 pertandingan.

Menurut Solskjaer, timnya akan menghadapi Basaksehir, tim yang sangat kuat dan merupakan juara Turki.

“Kami membutukan setidaknya sepuluh poin untuk lolos bahkan mungkin membutuhkan 12 poin. Kami akan berusaha untuk memenangkan laga tersebut,”

“Juara Turki, Anda tahu ini akan sulit. Tidak ada yang menduga tentang hasilnya. Tetapi tingkat konsentrasi perlu lebih baik lagi. Jika kami kebobolan lebih dulu, itu bisa menyebabkan masalah bagi kami. Kami membutuhkan untuk lebih bersabar, displin, dan penentuan posisi kami,”

“Kami adalah tim yang ingin menyerang dengan cepat, pemain menyerang sangat cepat. Kami tidak ingin satu gaya permainan, tetapi kami memiliki pemain yang bisa mengeksperiskan bakat mereka,” tutupnya.

Istanbul BasaksehirLiga ChampionsManchester UnitedOle Gunnar Solskjaer