Bukan Final, Ini Laga Yang Buat Presiden Persebaya Deg-Degan

Football5star.com, Indonesia – Azrul Ananda, Presiden Persebaya Surabaya, mengatakan bahwa laga melawan PSIS Semarang di babak delapan besar di Liga 2 adalah yang terberat baginya. Bukan laga saat partai final menghadapi PSMS Medan yang berakhir dengan kemenangan 3-2, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (28/11/2017).

Azrul menilai, jika Persebaya berhasil menang saat pertandingan pertama babak delapan besar menghadapi PSIS, segala sesuatunya dapat mereka capai. Terbukti, sejak menaklukkan Laskar Mahesa Jenar dengan skor 1-0, langkah Green Force menjadi kian mulus selanjutnya.

Alhasil, selain lolos ke Liga 1 musim depan, Rendi Irwan dkk juga menjuarai ajang tersebut. Azrul mengatakan bahwa ada firasat timnya bisa meraih trofi Liga 2, namun ia memilih memendam hal tersebut.

Selain itu ia beranggapan bahwa perjuangan Bajul Ijo berprestasi musim ini tergolong melewati jalan yang berliku. Maka dari itu ia bersyukur kepada tuhan atas pencapaian yang telah diraih klub kebanggan Bonek tersebut.

Azrul Ananda mengomentari capaian Persebaya di Liga 2. . Courtesy: R12 for EJ

A post shared by Emosi Jiwaku (@emosijiwakucom) on

“Saya seharusnya tidak bilang seperti ini, tapi rasanya kami bisa jadi juara,” ujar Azrul dikutip dari video yang diunggah dalam instagram @emosijiwakucom, Selasa (28/11/2017).

“Tapi pertandingan lawan PSIS buat saya, seumur hidup saya yang paling mendebarkan. Karena saya tahu jika kami menang melawan PSIS di delapan besar, itu seperti 50 persen langkah kami sudah tercapai. Dan syukur alhamdulillah terimakasih tuhan, kami bisa mencapainya,” ungkap anak dari Dahlan Iskan tersebut.

Comments
Loading...