Bukan Fiorentina, Klub Ini yang justru ingin Daniele De Rossi Latih

Football5star.com, Indonesia – Daniele De Rossi mengungkapkan bahwa ia sebenarnya memiliki keinginan untuk suatu saat bisa melatih di klub Liga Argentina, Boca Juniors. Sebelumnya nama De Rossi disebut-sebut menjadi kandidat pelatih masa depan di Fiorentina.

“Saya memiliki gagasan untuk kembali sebagai pelatih Boca Juniors. Aku bisa saja menjadi urutan terakhir, tapi ide besarnya seperti itu,” ucap De Rossi seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Kamis (9/7/2020).

“Jika semuanya berjalan dengan baik, saya sudah bertemu dengan Nico Burdisso dan memulai karier kepelatihan saya di klub,” tambahnya.

La Bombonera - Daniele de Rossi - Boca Juniors - The Guardian

Bahkan De Rossi sudah memiliki keinginan siapa yang nantinya akan menjadi asisten dirinya saat melatih Boca. De Rossi menunjuk mantan bek Boca, Paolo Goltz sebagai asistennya kelak.

“Aku sudah memberi tahu Paolo Goltz bahwa aku menginginkan dia sebagai asistenku,” ucap De Rossi.

Menurut pemain berusia 37 tahun ini, hal yang membuatnya ingin melatih Boca adalah saat dirinya melihat Piala Copa Libertadores. Hal itu mendorong dirinya ingin berkarier di Stadion Alberto J. Armando.

“Pada hari saya mengakhiri kontrak, saya berada di kantor Bombonera dan tiba-tiba saya melihat trofi Copa Libertadores di jendela. Saya berkata dalam hati, saya belum meninggalkan apa-apa sebagai pemain bola, itulah sebabnya saya ingin kembali sebagai pelatih,” ucap De Rossi.

Sebelumnya nama Daniele De Rossi digadang-gadang bakal jadi pelatih masa depan Fiorentina. Dilansir dari media Italia, Corriere dello Sport, De Rossi menjadi salah satu nama yang dipertimbangkan untuk menggantikan pelatih Fiorentina sekarang, Giuseppe Iachini.

Namun kabar itu kemudian dibantah oleh Presiden Fiorentina Rocco Commisso. Ia menyebut rumor soal De Rossi hanya sebatas hoax.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More