Bukan Hal Mustahil Persija Finis di Papan Atas

Football5Star.com – Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, bernafsu membawa Persija Jakarta merangkak ke papan atas. Dalam sisa lima pertandingan lagi, hal itu terbilang tak mustahil.

Saat ini, Macan Kemayoran memang masih terpaku di urutan kesebelas klasemen sementara. Mereka mengumpulkan 38 poin dari 29 laga yang sudah dijalani. Namun, untuk menuju papan atas terbilang bukan hal yang tergolong sukar.

Persaingan ketat memang masih tercipta di klasemen Liga 1 2019, kecuali Bali United yang sudah di ambang juara. Tercatat, Persija cuma berselisih tujuh poin saja dari peringkat kedua, Borneo FC.

Apalagi, Macan Kemayoran tengah dalam tren positif bersama Edson Tavares. Sepanjang November, Persija tak terkalahkan dalam enam laga, yakni empat kemenangan dan dua hasil imbang, termasuk menundukkan 1-0 Persipura Jayapura, 28 November kemarin.

Hal itulah yang dilirik oleh Marko Simic. Penyerang asal Kroasia itu mengintip ada peluang bagi timnya untuk terus merangkak naik ke papan atas. Dalam lima laga tersisa, Simic mengingatkan rekan-rekannya harus maksimal.

“Lima game lagi, saya pikir kami punya momentum yang bagus untuk bisa memaksimalkan peluang tim ini ke posisi ke atas,” ungkap Marko Simic dalam laman resmi klub.

Selanjutnya, Persija akan dijamu Bhayangkara FC di Stadion Patriot, 4 Desember 2019. Empat hari kemudian mereka akan melawat ke markas Badak Lampung FC, lalu menjamu Madura United (13/12), dan Persebaya Surabaya (17/12), serta terakhir melawan Kalteng Putra (22/12).

Comments
Loading...