Bukan Hanya Mbappe dan Veratti, Thomas Tuchel Juga Alami Cedera

Football5Star.com, Indonesia – Jelang laga Liga Champions melawan Atalanta, Paris Saint-Germain mengalami krisis cedera parah. Sebelumnya, Kylian Mbappe dan Marco Veratti harus masuk ruang perawatan, tapi kali ini bukan hanya pemain, sang pelatih, Thomas Tuchel juga terkena cedera.

Les Parisiens mengumumkan bahwa Tuchel mengalami keseleo dan patah tulang saat memimpin sesi latihan PSG pada Kamis malam waktu setempat (6/8/20).

“Kemarin malam, Thomas Tuchel mengalami keseleo pergelangan kaki. Dan patah tulang metatarsal kelimanya saat sesi olahraga,” tulis pernyatan PSG seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

ESPN

Tuchel menyusul beberapa pemainnya yang saat ini juga sudah masuk ke dalam daftar cedera klub. Sebelumnya, penyerang andalan mereka, Kylian Mbappe mengalami cedera saat PSG mengalahkan Saint-Etienne di final Coupe de France, 24 Juli lalu.

Mbappe dikabarkan akan absen selama tiga pekan dan kemungkinan besar akan absen untuk duel melawan Atalanta.

Bukan cuma Mbappe, Marco Veratti juga mengalami cedera dalam sesi latihan. Veratti menderita luka memar pada betis kanannya setelah terlibat kontak fisik dengan pemain lain.

Pada laga final Coupe de la Ligue melawan Lyon, 1 Agustus lalu, beberapa pemain juga ditarik keluar setelah mengalami cedera, seperti Layvin Kurzawa dan Thiago Silva.

Tapi, Thomas Tuchel kemungkinan masih akan mendampingi timnya di perempat-final Liga Champions melawan Atalanta, Kamis (13/8/20).

kylian mbappeLiga ChampionsMarco VerattiParis Saint-GermainPSGThomas Tuchel