Bukan Hanya Ronaldo yang Dirindukan Madrid

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Bek Real Madrid, Marcelo, mengungkapkan bahwa bukan hanya Cristiano Ronaldo yang dirindukan oleh Los Blancos. Hal itu diungkapkan Marcelo usai timnya ditahan imbang Athletic Bilbao.

Ronaldo meninggalkan Real Madrid pada akhir musim lalu. Sang pemain merapat ke Juventus.

Tanpa Ronaldo, Madrid ditahan imbang Athletic Bilbao di San Memes. Dalam laga itu, gol tuan rumah dicetak Iker Muniain dan gol Madrid dilesakkan Isco.

“Saya pikir pendukung juga sering merindukan Raul Gonzales dan Zinedine Zidane. Jadi, bukan hanya Ronaldo,” kata Marcelo seperti dilansir Soccerway.

“Hasil imbang lawan Bilbao sedikit mengecewakan. Kami berharap untuk hasil yang lebih adil, yaitu kemenangan. Kami memberikan segalanya dan kami meningkat di babak kedua, tetapi kami harus melupakan pertandingan ini dan memikirkan pertandingan berikutnya. Kami memiliki banyak bola dan menciptakan peluang, tetapi itu tidak bisa menjadi gol.”

Getty Images

“Kami tidak ingin kehilangan poin di sini. Kami juga tidak memiliki sedikit kesabaran. Setelah tertinggal, kami mencoba untuk cepat bangkit, tetapi itulah yang terjadi dalam sepak bola. Kami sangat dekat untuk mendapatkan tiga poin. Kami akan habis-habisan mulai sekarang sekarang,” Marcelo menambahkan.

Dengan hasil ini, Madrid berada di peringkat dua klasemen La Liga dengan sepuluh poin. Marcelo dan kawan-kawan tertinggal dua angka dari Barcelona di singgasana.

Comments
Loading...