Bukan Kemenangan, Ini Yang Diharapkan Angel Vera Dari Persebaya

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Angel Alfredo Vera, Pelatih Persebaya Surabaya mengevaluasi permainan anak asuhnya sejauh ini. Dia berharap Rendi Irwan dkk tak terbebani target menang serta bermain dengan penguasaan bola sepenuhnya.

“Saya sudah evaluasi. Saya sudah bicara dengan pemain. Pemain harus punya motivasi dan tanggung jawab masing-masing,” kata Angel Alfredo Vera seperti dikutip Football5star dari Emosijiwaku.com, Rabu (25/4/2018).

Motivasi tersebut dia berikan kepada anak asuhnya jelang pertandingan tandang menghadapi Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (29/4/2018).

“Saya tidak minta ke pemain harus selalu menang. Saya minta ke mereka untuk main bagus. Kalau kami main bagus, peluang untuk menang lebih besar. Kami harus mulai dari situ,” ucap taktisi asal Argentina tersebut.

“Dulu kami menang di ball possession. Sekarang kami tidak lihat itu. Harus mulai lagi dari awal,” sambungnya.

Di sisi lain, Persebaya baru saja menahan imbang Sriwijaya FC pada pekan kelima Liga 1, Minggu (22/4/2018). Bermain di kandang sendiri Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Bajul Ijo bermain sama kuat 1-1 dengan tamunya tersebut.

Tambahan satu poin itu membuat Bajul Ijo kini berada di peringkat keenam klasemen sementara dengan mengemas sembilan poin. Persebaya juga sejauh ini baru kalah sekali yaitu saat menghadapi Barito Putera.

Comments
Loading...