Bukan Keputusan Sulit untuk Gattuso Terima Pinangan Napoli

Football5star.com, Indonesia – Gennaro Gattuso akhirnya diresmikan sebagai pelatih baru Napoli. Baginya, mudah mengambil keputusan ketika klub seperti I Partinopei datang memberi tawaran melatih.

Gennaro Gattuso baru saja ditunjuk sebagai suksesor Carlo Ancelotti. Pada tugas pertamanya ini, ia menargetkan untuk mengembalikan Napoli ke tren kemenangan. Maklum saja, Lorenzo Insigne dkk belum menang di 8 laga terakhir Serie A.

“Keputusan yang mudah bagi saya menerima pekerjaan ini. Napoli telah menjadi klub terkemuka di Italia dan Eropa selama bertahun-tahun. Mereka sekarang sedang melalui masa-masa sulit, tapi sebagian besar pemain sangat bagus dan cocok untuk sepak bola yang ingin saya mainkan,” ujar Gattuso seperti dilansir Football Italia, Kamis (12/12/2019).

@NapoliAndNaples

“Ini adalah perbedaan besar antara peringkat keempat dan kelima. Jadi melihat tim ini ada di peringkat ketujuh tentu jadi hal memalukan. Tim sadar betul bahwa permainan selama ini bukanlah yang terbaik, tapi tujuan kami adalah kembali ke papan atas dan juga Liga Champions,” tambahnya.

Lebih lanjut, mantan pelatih AC Milan ini belum bisa menganalisa apa yang sebenarnya terjadi di tubuh klub milik Aurelio De Laurentiis. Ia masih harus beradaptasi dan mengenal lebih dalam para pemain.

“Saya baru tiba tadi siang, jadi sulit untuk saya memberikan sesuatu yang lebih akurat terkait situasi tim. Saya memuji mereka yang bekerja sama dengan presiden karena saya tidak mengharapkan infrastruktur dan organisasi sebesar ini di sini,” tutup Gattuso.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More