Bukan Kesalahan Fatal jika United Gagal ke Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Manchester United akan menjalani laga hidup mati melawan Leicester City, Minggu (26/7/2020). Laga di stadion King Power akan jadi penentu laju mereka ke Liga Champions.

Manchester United hanya butuh hasil imbang untuk mengamankan empat besar dan menembus Liga Champions musim depan. Tapi lawan yang dihadapi adalah Leicester City yang punya ambisi besar untuk kembali ke turnamen bergengsi Eropa.

Tak pelak laga ini diprediksi akan berlangsung sengit. Ole Gunnar Solskjaer berharap anak asuhnya bisa menang dan mengamankan empat besar. Tapi jika itu gagal dia tidak akan meratapinya. Bagi sang pelatih gagal ke Liga Champions bukanlah kesalahan fatal.

Solskjaer Akui Manchester United Tidak Layak Menang
Croydon Guardian

“Tentu saja kami ingin berada di antara tim elit di Eropa dan kembali bermain di Liga Champions. Tapi seperti kutipan lama Winston Churchill ‘kesuksesan bukanlah final, jika gagal itu bukan kesalahan fatal. maka yang Anda butuhkan adalah keberanian untuk melanjutkan’,” kata Solskjaer kepada Sky Sports, Minggu (26/7/2020).

“Itulah yang akan kami lakukan dengan tim ini. kami akan melanjutkan apa pun yang terjadi. Kami akan terus mengembangkan tim ini, meningkatkannya dan ini bukan akhir dari perjalnan kami. Ini hanyalah batu loncatan lain,” ia menambahkan.

Setan Merah saat ini berada di peringkat keempat dengan 63 poin. Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer hanya unggul satu poin dari Leicester City yang ada di urutan kelima.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More