Bukan Messi atau Ronaldo, Ini Pemain yang Jadi Cover FIFA 20

Football5star.com, Indonesia – Salah satu video game terlaris di dunia, FIFA telah merilis edisi FIFA 20. Cover dari game FIFA 20 pun sudah dipublikasikan ke publik.

Menariknya seperti dikutip football5star.com dari ea.com, Jumat (26/7/2019), cover untuk game ini tak menampilkan Lionel Messi ataupun Cristiano Ronaldo.Pada edisi FIFA 19, Cristiano Ronaldo menjadi cover.

Cover dari game FIFA 20 ialah pemain anyar Real Madrid, Eden Hazard dan bek Liverpool, Virgil van Dijk. Cover Eden Hazard untuk edisi standar sedangkan cover van Dijk untuk edisi Liga Champions.

Nantinya EA Sports juga akan merilis FIFA 20 edisi ultimate. Untuk cover edisi ini masih dirahasikan oleh pihak EA Sports.

Pada edisi FIFA 20, pencinta game ini bakal mendapat hal baru. Seperti tidak adanya nama Juventus di game ini.

Seperti dikutip dari bbc nantinya di game FIFA 20 mendatang, nama Juventus diganti menjadi Piemonte Calcio. Namun, buat penggemar tidak perlu khawatir.

Meski berganti nama menjadi Piemonte Calcio, otoritas EA Sports mengatakan bahwa para pemain di klub tersebut kesemuanya berasal dari skuat Si Nyonya Tua.

Setelah mengakhiri ikatan kerjasama dengan EA Sports, Juventus kabarnya sudah menjalin hubungan kerjasama dengan kompetitor FIFA, PES.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More