Bukan Olimpico, Inilah Stadion Favorit Daniele de Rossi

Football5star.com, Indonesia – Legenda AS Roma, Daniele de Rossi, mengatakan kalau markas Boca Juniors, La Bombonera merupakan stadion dengan atmosfer terbaik di dunia. Menurutnya, tak banyak stadion di Italia yang memiliki atmosfer seperti La Bombonera.

De Rossi memang sempat membela Boca Juniors selama enam bulan pada tahun 2019 lalu. Selama bermain di Argentina, De Rossi sempat melakoni empat laga di La Bombonera dari total tujuh pertandingan yang ia mainkan untuk Boca.

“Hal terbaik yang saya alami selama bermain di Argentina adalah ketika tampil di La Bombonera. Di sana, para suporter masih memiliki gairah luar biasa yang sudah lama hilang dari Italia. Mereka sangat mencintai klubnya,” ujar Daniele de Rossi kepada Sky Sports Italia.

La Bombonera - Daniele de Rossi - Boca Juniors - The National
The National

“La Bmobonera merupakan stadion dengan atmosfer terbaik di dunia. Saya pun merekomendasikan kepada seluruh penggemar sepak bola untuk datang ke sana dan menonton pertandingan Boca Juniors,” sambung De Rossi menambahkan.

Lebih lanjut, De Rossi merasa sangat terhormat karena sempat bermain untuk Boca Juniors di penghujung kariernya. “Saya merasa sangat terhormat karena sempat bermain di sana. Meski hanya sebentar.”

Saat ini, De Rossi sudah tak lagi aktif bermain sepak bola. Pria berumur 36 tahun itu memutuskan untuk gantung sepatu pada bulan Januari 2020 lalu setelah berkutat dengan masalah kebugaran semenjak hijrah ke Argentina.