Bukan Persib, Ciro Alves Mendekat ke Klub Ini

Football5Star.com – Bintang Tira-Persikabo, Ciro Alves tampaknya akan berseragam Bali United ketimbang Persib Bandung. Bahkan agen sang pemain, Fabio Barbosa, bakal segera bertemu dengan Bali United.

Seperti diketahui, pemain asal Brasil itu memang sudah dikabarkan sejak tengah musim lalu segera meninggalkan Tira-Persikabo. Persib sempat menjadi klub terdepan mendapatkan jasa Ciro Alves.

Akan tetapi, belakangan malah Bali United yang kencang dilaporkan bakal mendapatkan pemain berusia 30 tahun itu. Bahkan agen Ciro bakal segera berkunjung ke markas Bali United.

“Sya datang ke Bali United untuk menonton pertandingan. Bali United tertarik dengan Ciro Alves? Saya akan cek nanti,” ungkap Fabio Barbosa saat dihubungi wartawan.

Dalam 30 penampilan bersama Tira-Persikabo, Ciro memang tampil lumayan apik. Dia sukses terlibat dalam 20 gol Tira-Persikabo dengan 13 gol dan tujuh assist.

“Saya pikir, dia harus bertahan di Indonesia. Dia beradaptasi dengan baik di sepak bola Indonesia dan mencintai negara ini. Dia satu di antara pemain asing terbaik di kompetisi ini dan normal banyak klub tertarik dengannya,” tutup dia.

Comments
Loading...