Bukan Persija, Marco Motta Berencana Pensiun di Klub Ini

Football5Star.com – Pemain baru Persija Jakarta, Marco Motta, tak berencana pensiun di Indonesia. Dia sampai sekarang memimpikan untuk menutup kariernya bersama Atalanta.

Atalanta memang menjadi tim yang memberinya kesempatan untuk berkarier di dunia sepak bola. Dia bergabung dengan Atalanta sejak musim 2000 di skuat muda. Lalu, Marco Motta mendapatkan kesempatan promosi pada musim 2004.

Setelah itu, beberapa klub Italia diperkuatnya. Mulai dari Udinese, Torino, AS Roma, Juventus, Catania, hingga Genoa. Tentunya, dia ingin mengakhiri karier di tempat yang pernah membesarkan namanya itu.

Media Italia Tanya Keputusan ke Persija, Marco Motta Beri Jawaban Berkelas
Media Persija

“Roma dan Atalanta adalah bagian dari hati saya karena saya melakukan debut saya bersama Atalanta di Olimpico dan saya memainkan pertandingan keseratus saya di Bergamo,” ungkap Marco Motta dikutip dari Roma News.

Motta sendiri dikontrak selama dua musim bersama Macan Kemayoran dengan opsi perpanjangan andai sesuai ekspektasi. Tapi, dia menyebut tujuan utamanya nanti saat pensiun adalah Atalanta.

“Saya bermimpi untuk menutup karier sepak bola di Bergamo, sepertinya itu akan indah,” pungkas pemain yang pernah memperkuat Watford itu.