Bukan Pisang atau Cemooh Fans yang Bisa Hentikan Aksi Dani Alves

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Barcelona Dani Alves beberapa musim lalu sempat mendapat tindakan rasial oleh suporter. Ia dilempari pisang dan di cemooh oleh suporter lawan saat akan mengambil sepak sudut.

Namun aksi tersebut tidak membuat Dani Alves terpengaruh. Ia tetap bermain dan bahkan pisang yang dilempar seorang suporter justru dimakannya. Akan tetapi hal itu tidak berlaku saat Alves mendapat gangguan saat akan mengambil tendangan sudut di laga Sao Paulo vs Fortaleza.

Dikutip Football5star.com dari Mirror, Selasa (8/10/2019) Alves mendapat serangan dari kumpulan lebah saat akan mengeksekusi sepak pojok. Tak tahan dengan serangan lebah, ia pun berlari menjauh dari kumpulan lebah tersebut.

Mirror.co.uk

Alves tampak kesakitan sambil memegang leher belakangnya. Sejumlah rekannya dan pemain dari Fortaleza pun berusaha untuk mengusir kawanan lebah tersebut.

Serangan dari kumpulan lebah ini pun sempat membuat laga terhenti sejenak. Para lebah tersebut ternyata membuat sarang di salah satu sudut lapangan.

Petugas terkait pun berusaha untuk mengusir kawanan lebah dan laga pun baru bisa dilanjutkan kembali. Pada laga yang berlangsung akhir pekan lalu, Sao Paulo menang dengan skor 2-1.

Comments
Loading...