Bukan Pulang ke Real Madrid, Achraf Hakimi akan Pergi ke Inter

Football5Star.com, Indonesia – Bek kanan Borussia Dortmund, Achraf Hakimi dikabarkan tak akan pulang ke Real Madrid dan akan merapat ke Inter Milan. Hal ini dikonfirmasi oleh hampir semua media Italia.

Hakimi saat ini sedang dalam masa pinjaman dua musim dari Real Madrid ke Borussia Dortmund. Masa pinjaman itu akan habis bulan ini.

Achraf Hakimi - Real Madrid - Dortmund - Bayern Munich - Managing Madrid
T-Online

Pakar transfer dari Sky Sport, Fabrizio Romano, mengatakan bahwa Hakimi sudah sangat dekat bergabung dengan Inter. Kesepakatan harga antara Real Madrid dan Inter akan terealisasi segera. Inter nantinya akan mengeluarkan biaya 40 juta euro plus bonus untuk mendapatkan pemain timnas Maroko itu. Hakimi juga dikabarkan sudah setuju dengan tawaran kontrak lima tahun dengan Inter.

Menurut La Gazetta dello Sport, gaji Hakimi nantinya berada dikisaran 5 juta euro per musim. Alasan kenapa Hakimi ingin pindah dari Real Madrid ke Inter, karena dia ingin mendapat jaminan untuk menjadi pemain reguler.

Real Madrid sendiri masih memiliki Dani Carvajal yang masih berada di usia emas 28 tahun pada posisi bek kanan. Itu belum termasuk Alvaro Odriozola yang sedang dipinjamkan ke Bayern Munich atau Nacho Fernandez yang lebih sering dimainkan sebagai fullback.

Achraf Hakimi memiliki catatan statistik luar biasa musim ini. Dia bermain 44 kali. mencetak 9 gol dan 10 assist di semua kompetisi, termasuk dua golnya ke gawang Inter pada babak grup Liga Champions.