Bukan Ronaldo atau Immobile, Dybala Jadi Pemain Terbaik Serie A Musim 2019-20

Football5Star.com, Indonesia – Lega Serie A resmi mengumumkan pemain terbaik musim ini dari posisi, pemain muda (U-23), dan terbaik secara keseluruhan (MVP). Pemain Juventus, Paulo Dybala, yang terpilih menjadi pemain terbaik musim 2019-20.

“Hari ini kami mengumumkan MVP musim 2019-20. Evaluasi performa berdasarkan statistik resmi dari Lega Serie A, yang mewakili kriteria obyektif untuk evaluasi ilmiah para pemain sepak bola terbaik musim ini, yang kami selesaikan dengan tekad kuat mengatasi banyak kesulitan,” ucap CEO Lega Serie A, Luigi De Siervo seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi Serie A.

Performa musim ini juga bukan hanya dinilai dari Serie A, tetapi juga dari Coppa Italia, dan Piala Super Italia. Uniknya, pemain terbaik jatuh kepada Paulo Dybala, bukan kepada Ciro Immobile atau Cristiano Ronaldo yang mencetak lebih dari 30 gol musim ini. Dybala musim ini mencatatkan 11 gol dan 11 assist dari 33 pertandingan di Serie A. Immobile sendiri berhasil mendapatkan predikat Penyerang Terbaik musim ini.

Sedangkan Ronaldo yang merupakan pemain terbaik musim lalu gagal mendapatkan satupun penghargaan musim ini. Berikut daftar lengkapnya:

  • Kiper Terbaik: Wojciech Szczesny (Juventus)
  • Bek Terbaik: Stefan de Vrij (Inter)
  • Gelandang Terbaik: Alejandro Gomez (Atalanta)
  • Penyerang Terbaik: Ciro Immobile (Lazio)
  • Pemain Muda Terbaik: Dejan Kulusevski (Parma)
  • MVP – Pemain Terbaik: Paulo Dybala (Juventus)

Sama seperti musim ini, pemain yang mendapatkan penghargaan ini akan memakai patch khusus di jerseynya masing-masing pada musim depan.

Bukan Ronaldo atau Immobile, Dybala Jadi Pemain Terbaik Serie A Musim 2019-20
SoccerBibble

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More