Bukan Seri, Borneo FC Bidik Tiga Poin di Markas Persija

Football5Star.com – Borneo FC datang jauh-jauh ke Cikarang untuk melawan Persija Jakarta dengan target tiga poin. Mereka tak mau cuma main seri dalam laga yang akan dihelat di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (11/11/2019).

Tim berjuluk Pesut Etam itu dalam grafik permainan yang menurun. Mereka tak meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir, termasuk takluk 0-1 dari Barito Putera. Jelas, pasukan Roberto Carlos Mario Gomez itu enggan kian terpuruk saat menghadapi Persija.

Mario Gomez sendiri dengan lantang membidik kemenangan dalam laga Persija vs Borneo FC. “Persija memang tim besar dan akan main di kandang. Tapi, kami akan berusaha terbaik dan menargetkan tiga poin dalam laga nanti,” ungkap Mario Gomez sebelum laga.

Didepak Persib, Mario Gomez Kini Jadi Dampak Besar Kemajuan Borneo FC

Gomez menyebut tak ada masalah dengan Borneo FC saat ini. Meski menjalani serangkaian hasil kurang memuaskan dalam tiga laga terakhir, tapi suasana dalam ruang ganti disebutnya masih baik-baik saja.

“Tak ada masalah dengan tim saya. Karena ari 23 laga kami hanya kalah dua dan itu sangat penting bagi kami. Kami Sekali lagi ini melanjutkan tren bagus dengan kemenangan.

Kendati begitu, Borneo FC punya memori buruk saat melawan Persija di Cikarang. Saat itu, mereka harus takluk 1-2 dari Persija di semifinal Piala Indonesia.

“Target kami selanjutnya untuk terus mendapatkan hasil bagus kami ingin finish di dua besar. Kami berusaha untuk itu,” pungkas pelatih asal Argentina tersebut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More