Bukan Seri, Persija Incar Kemenangan di Markas Arema FC

Football5Star,com – Persija Jakarta mengincar kemenangan di markas Arema FC yang rencananya akan dihelat di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (23/11/2019). Kemenangan disebut bisa kian memantapkan mental pasukan Edson Tavares.

Macan Kemayoran belakangan memang dalam grafik permainan yang meningkat. Persija sudah tak kalah dalam empat laga terakhir, tiga di antaranya sukses dirah dengan kemenangan.

Laga melawan Arema disebut sangat penting buat Ismed Sofyan cs. Mereka bahkan bukan cuma mau satu poin saja di Kanjuruhan, tapi membidik kemenangan.

“Sekali lagi ini penting bagi kami mengingat poin sekarang belum bisa membuat kami berleha-leha. Jadi harus berusaha memenangkan setiap laga. Menang di Malang mental akan lebih termotivasi,” ujar asisten pelatih Persija, Sudirman, dalam laman resmi klub.

Persija memang bakal menghadapi lawan sulit dalam beberapa laga selanjutnya. Usai bertandang ke markas Arema, mereka sudah ditunggu Persipura Jayapura di kandang pada 28 November 2019.

“Apalagi abis itu lawan Persipura di kandang. Jadi modal penting untuk raih hasil maksimal,” papar dia.

Persija sendiri baru saja kembali berlatih usai mendapat jatah libur tiga hari. Mereka melakukan dua kali sesi latihan, yakni di Elite Club Epicentrum dan PS AU Halim Perdanakusuma, Selasa (19/11).

“Dilihat fisik pemain mereka fresh. Segar bugar. Tidak ada cedera. Tinggal laga lawan Arema saya pikir pemain siap ikuti instruksi,” tutup dia.

Comments
Loading...