Bukan Unai Emery yang Akan Mundur dari Arsenal tapi Sosok Ini

Football5star.com, Indonesia – Pasca hasil imbang 2-2 Arsenal melawan Southampton, suporter tim Meriam London tersebut ramai-ramai bersuara untuk Unai Emery dipecat atau mundur.

Namun bukan Emery yang akan meninggalkan jabatanya namun CEO Arsenal Sir Chips Keswick. Dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Rabu (27/11/2019), Keswick mempertimbangkan untuk melepas jabatannya tersebut.

getty images

Sejumlah media di London menyebut bahwa pria yang telah menjadi CEO sejak 2013 tersebut sangat ingin berdamai dengan kemarah fans. Caranya adalah ia mundur dari posisinya sebagai CEO.

Selain itu, Keswick juga mengaku sudah tidak bisa memberikan arahan untuk klub. Keswick sendiri merupakan sosok cukup berjasa bagi Arsenal. Ia sudah mengemban jabatan di manajemen klub sejak 2005.

Sementara itu, direktur teknis Edu dan direktur sepak bola Raul Sanllehi kabarnya akan segara melakukan rapat untuk membahas posisi Unai Emery.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More