Bukannya Kesal, Ibrahimovic Justru Senang Dicemooh Fans

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Zlatan Ibrahimovic selama ini dikenal kerap mengeluarkan komentar kontroversial. Terbaru, bintang Los Angeles Galaxy itu mengaku senang dicemooh fansnya sendiri saat pertandingan.

Menjadi sosok kontroversi sejak lama membuat Ibrahimovic tak jarang mendapat cemoohan dari fans. Khusus di Italia, ia seakan menjadi public enemy tifosi di sana karena pernah memperkuat tiga klub raksasa sekaligus, seperti Juventus, Inter Milan, dan AC Milan.

Walau begitu, pemain berjuluk Ibrakadabra ini justru menikmati cemooh penonton kepadanya. Menurutnya, hal tersebut bisa memacu adrenalinnya di atas lapangan.

zimbio.com

“Saya sangat suka saat fans mulai mencemooh saya di lapangan. Entah kenapa itu bisa memicu adrenalin saya di lapangan untuk memberikan penampilan terbaik,” kata Ibrahimovic seperti dikutip Football5star.com dari RAI Sport, Kamis (26/7/2018).

Sementara itu, Ibra yang sudah bermain di banyak klub tentu sudah merasakan berbagai derby panas. Tapi menurutnya, Derby della Madonnina antara Inter dan Milan menjadi laga tim sekota paling panas.

“Saya sangat suka bermain dihadapan 80.000 suporter di San Siro. Di satu sisi stadion dihiasi oleh warna biru, sedangkan di sisi lain warna merah. Ada perasaan luar biasa tiap derby berlangsung. Itulah kenapa saya bermain sepak bola,” ia ,menambahkan.

Pemain asal Swedia ini tercatat meraih sukses, baik ketika berbaju Inter maupun Milan. Di klub yang sama-sama bermarkas di San Siro itu, ia berhasil mempersembahkan scudetto.

Comments
Loading...