Bukayo Saka Sebut Golnya ke Gawang Chelsea Bukan Umpan Lambung

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Arsenal, Bukayo Saka, menjelaskan gol ketiga timnya yang dicetak oleh dirinya ke gawang Edouard Mendy. Saka menyebut bahwa dia memang berniat untuk menendang bola, bukan memberi umpan crossing.

Arsenal berhasil meraih kemenangan melawan Chelsea 3-1, (27/12/20). Dari ketiga gol The Gunners, gol ketiga yang dicetak Bukayo Saka-lah yang paling menarik.

Saka berlari dari sisi kanan dan melepaskan tendangan dengan kaki lemahnya, kaki kanan, dan bola masuk ke gawang Mendy. Terliha sekilas, tendangan Saka terlihat seperti umpan crossing yang tidak sengaja masuk ke gawang Mendy, tapi pemain muda Inggris itu menyebut bahwa dia memang berniat untuk men-chip bola.

“Saya melihat dia keluar dari gawangnya, jadi saya pikir saya bisa men-chip bola,” ucap Saka seperti dilansir Football5Star.com dari BBC Sports.

Saka melanjutkan, “Kami merasa bahwa kami adalah tim yang bagus yang tidak beruntung dengan hasil dan kartu merah (di laga-laga sebelumnya). Tetapi ini adalah hasil yang besar untuk kepercayaan diri kami. Ini memang rumit, sulit, tetapi kami telah keluar dari sana dan kami mencoba yang terbaik.”

Kemenangan melawan Chelsea ini adalah kemenangan pertama Arsenal di Premier League setelah sebelumnya 7 laga tak pernah menang.

“Kami tumbuh bersama satu sama lain, semua pemain muda ingin bermain dan memiliki semangat untuk klub ini. Kami ingin membuat fans senang,” ujar Bukayo Saka.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More