Bukayo Saka Sempat Kesal dengan Keputusan Freddie Ljungberg

Football5star.com, Indonesia -Pelatih interim Arsenal, Freddie Ljungberg, mengatakan kalau Bukayo Saka sempat kesal posisi wingback yang diberikan di laga melawan Standard Liege dinihari tadi. Ljungberg pun melemparkan pujian kepada Saka karena tampil apik di posisi yang tak ia sukai.

Di partai melawan Standard Liege, Saka memang tampil apik di posisi wingback. Pemain 18 tahun itu pun sukses mengemas satu gol dan satu asssit yang berhasil membuat Arsenal membawa pulang satu poin dari Belgia.

“Saya rasa, Bukayo Saka sedikit kecewa karena dipasang sebagai wingback di pertandingan tadi. Dia memang tak terlalu suka dengan peran itu. Tapi, dia merupakan pemain muda yang sangat berbakat,” ungkap Freddie Ljungberg di sesi jumpa pers pasca pertandingan.

Bukayo Saka - Arsenal - Freddie Ljungberg - The Sun
The Sun

“Saka selalu berhasil mengirimkan umpan-umpan matang serta berkali-kali membahayakan gawang lawan. Saya pun menyadarai kalau Saka memiliki kemampuan penyelesaian akhir yang sangat baik,” kata Ljungberg menambahkan.

Lebih lanjut, Ljungberg juga membuka peluang untuk menurunkan Saka dan pemain muda The Gunners lainnya di pertandingan-pertandingan selanjutnya. Menurutnya, para youngster Arsenal memang sangat membutuhkan pengalaman bermain selama 90 menit.

“Saya ingin memberikan kesempatan bermain kepada para youngster agar mereka mendapat pengalaman. Saya sudah tahu seberapa besar bakat yang mereka miliki. Tapi, mereka masih sangat membutuhkan pengalaman. Di pertandingan tadi, beberapa pemain muda memang melakukan kesalahan. Tapi, mereka takkan mengulanginya di masa depan,” tandas Ljungberg.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More