Bukayo Saka Tak Masuk Nominasi Pemain Muda Terbaik, Arsenal Beri Reaksi Kocak

Football5Star.com, Indonesia – Premier League resmi mengeluarkan daftar nominasi pemain muda terbaik musim 2019-20. Tapi dari delapan nominasi, tak ada nama Bukayo Saka. Dan hal itu membuat Arsenal kesal.

Delapan nama itu adalah, Trent Alexander-Arnold, Jack Grealish, Mason Greenwood, Dean Henderson, Anthony Martial, Mason Mount, Christian Pulisic, dan Marcus Rashford.

Bukayo Saka - Arsenal - Getty Images
Getty Images

Bukayo Saka sendiri musim ini bermain cukup apik. Pemain berusia 18 tahun itu bermain 26 kali di Premier League, mencetak 1 gol dan 5 assists. Saka juga dikenal karena versatility-nya. Dia sudah pernah dimainkan di kedua sayap, bek kiri, bahkan gelandang tengah. Karena performanya itu dia langsung diberi perpanjangan kontrak oleh Arsenal.

Tapi nampaknya Premier League tidak melihat itu sebagai sebuah prestasi yang gemilang. Bukayo Saka gagal masuk ke dalam nominasi pemain muda terbaik musim ini. Sontak akun Twitter Arsenal langsung memberi meme kucing atau cat meme kepada akun Premier League.

Warganet pun turut berkomentar, terutama para fans Arsenal.

“Tunggu sebentar, Saka punya lebih banyak kontribusi daripada beberapa pemain ini dengan bermain sebagai bek kiri, tak mendapat nominasi pemain terbaik musim ini di usia 18 tahun?” kicau salah satu akun seperti dikutip The Sun.

Tapi nampaknya penghargaan ini akan dimenangkan oleh Trent Alexander-Arnold mengingat dia membawa Liverpool juara dan mencatatkan 4 gol dan 13 assists.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More