Bukti Tangan Dingin Teco Matikan Pergerakan Riko dan Simic

Football5star.com – Tangan dingin Stefano Cugurra Teco boleh dibilang jadi salah satu kunci kemenangan 2-1 Bali United atas Persija Jakarta di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (20/9/2019). Sebab, dia berhasil bikin Bali United mematikan pergerakan dua gacoan Persija, Riko Simanjuntak dan Marko Simic.

Sepanjang laga, Persija memang terlihat tak berkutik saat menjamu Bali United. Bahkan, Simic yang biasanya garang tak mampu berbuat banyak. Bahkan dia nyaris tak melepaskan satu tembakan berbahaya ke gawang Bali United.

Demikian pula dengan Riko Simanjuntak. Pergerakan cepatnya beberapa kali tak bisa banyak berbuah manis. Dia lebih sering dijegal oleh Ricky Fajrin. Hal itu memang menurut Teco sudah direncanakan sejak awal.

Hasil Persija vs Bali United: Macan Kemayoran Kalah Lagi

“Ya, kami tahu beberapa pemain dari Persija. Saya sudah kerja sama tahun kemarin dengan beberapa pemain seperti Simic dan Riko. Mereka punya kualitas yang sangat baik,” ungkap Teco kepada wartawan.

Akan tetapi, semenjak persiapan di Bali Serdadu Tridatu sudah menghitung segalanya. Willian Pacheco menjadi pemain yang tak boleh melepaskan Simic satu centimeter-pun.

“Saya kasih masukkan ke Willian dan Haudi Abdillah. Mereka harus benar-benar jaga Simic dekat. Semua tahu dia punya kualitas finishing. Sundulan dan tembakan kaki kanan dan kaki kiri berkualitas,” papar dia.

Alhasil, strategi yang dijalankan Teco berhasil bikin Bali United tak kebobolan. “Mereka berhasil bikin Simic kerja keras sekali hari ini. Lini pertahanan Bali saya pikir bisa tutup dia,” pungkas Teco.

Comments
Loading...