Bulan Puasa, Turnamen Pramusim Liga 1 2021 Jalan Terus

Football5Star.com, Indonesia – Turnamen pramusim Liga 1 2021 rencananya akan terus bergulir saat bulan puasa nantinya. PT Liga Indonesia Baru (LIB) sendiri masih mengusahakan izin turnamen itu segera turun.

Rencananya, turnamen pramusim Liga 1 ini dihelat dengan durasi 37 hari, yakni dari 20 Maret hingga 25 April. Nantinya, akan ada lima grup dengan masing-masing terisi lima klub, dihelat di empat kota, yakni Solo, Sleman, Magelang, dan Semarang.

Diharapkan, kepolisian bisa menurunkan izin penyelenggaraan turnamen ini. PT LIB sendiri sudah mendatangi Mabes Polri untuk masalah perizinan turnamen pramusim Liga 1 2021.

Bulan Puasa, Turnamen Pramusim Liga 1 2021 Jalan Terus Liga 1 2021 Akan Dibuka di Solo pada Maret Mendatang? Liga 1 Tak Jelas, Komentar Jokowi Soal "Sepak Bolanya Pak" Ditagih Sudah Memohon ke Polri, LIB Harap-Harap Cemas dengan Liga 1 2020 Fasilitas Mewah Bus dari LIB buat Tandang Klub Liga 1 2020

“Kami diskusi dan berharap dokumen izin tertulis sebelum tanggal 20 atau satu bulan sebelum. Karena kami butuh komunikasi dengan klub-klub sebelum turnamen,” ungkap Direktur Operasional (Dirops) PT LIB, Sudjarno.

Berhubung turnamen itu baru akan selesai 25 April, berarti akan ada pertandingan saat bulan puasa. “Ya, nantinya di tengah-tengah bulan puasa akan ada pertandingan,” sambung dia.

Selain membahas turnamen pramusim, LIB juga membeberkan rencana Liga 1 2021 kepada Polri. Segala rencana, dari mulai jadwal, tim peserta, sampai venue mana saja yang akan digunakan sudah dilaporkan kepada kepolisian.

“Alhamdulillah diterima dengan baik. Secara resmi besok akan ke mabes polri untuk mengirim dokumen kelengkapan yang diminta polri. Insyaallah mereka menerima dengan baik,” pungkas Sudjarno.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More