Bulan Ramadan Tak Jadi Halangan Bagi Milomir Seslija

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, mengatakan bahwa bulan Ramadan tak menjadi halangan bagi para pemainnya untuk terus berlatih. Ia pun mengaku masih belum puas dengan kondisi fisik para pemain Arema FC.

Di ajang Piala Presiden 2019 lalu, Singo Edan berhasil tampil maksimal dan mampu merengkuh gelar juara. Namun, menurut Milomir Seslija, anak asuhnya tak bermain dengan kondisi fisik terbaik di ajang Piala Presiden lalu.

“Tim kami harus menampilkan seperti yang sudah dilakukan di Piala Presiden 2019 lalu, kondisi fisik pemain kami waktu itu masih 70 persen, tapi kami mampu menjadi juara,” kata Milomir Seslija dikutip dari laman Wearemania.

Milomir Seslija - Arema FC - @AremaFCOfficial
twitter.com/AremaFCOfficial

“Kami sebenarnya belum fokus pada persiapan tim, tapi saya yakin tiap hari kami semakin baik, apalagi didukung para pemain berkualitas, dan pintar dalam bermain, meskipun dengan fisik yang belum siap mampu menunjukkan yang terbaik.”

Untuk mempersiapkan kondisi fisik para pemainnya, manajemen Arema FC sudah memiliki agenda untuk melakukan beberapa laga uji coba. Pada 5 Mei lalu, skuat Singo Edan sudah melakoni laga uji coba pertamanya jelang bergulirnya Liga 1 2019. Laga tersebut dilangsungkan di hadapan puluhan ribu Aremania yang hadir di Stadion Gajayana.

PSIS Semarang menjadi klub yang dipilih oleh manajemen Singo Edan untuk melakoni laga uji coba. Laga melawan PSIS juga bertepatan dengan launching skuat dan jersey Arema untuk melakoni Liga 1 2019 mendatang.

Comments
Loading...