Bulu Kuduk Marc Klok Berdiri Saat Nyanyikan Indonesia Raya

Football5Star.com, Indonesia – Marc Klok mengaku kalau bulu kuduk alias bulu halusnya sempat berdiri saat menyanyikan Lagu Indonesia Raya. Dia merasa merinding karena momen ini sudah lama dinantikannya.

Marc Klok memang sudah sejak 2017 berkarier di Indonesia. PSM Makassar menjadi pelabuhan pertama sekaligus penjembatan keinginannya menjadi pemain naturalisasi Indonesia.

Namun memang, keinginan Klok baru bisa terwujud saat membela Persija Jakarta. Proses naturalisasinya sudah dimulai sejak tahun lalu. Tapi, baru bisa diproses dan akhirnya selesai per 12 November kemarin. Klok pun mengaku sempat gugup saat disuruh menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Marc Klok: PSM Makassar Selalu Ada di Hatiku!

“Sangat merinding dan agak gugup saat menyanyikan lagu Indonesia Raya. Saya sudah lama menunggu hari itu. Hari itu saya mewujudkan impian saya. Jadi, ini hari yang sangat besar dan berkesan bagi saya,” ungkap Marc Klok dalam laman pribadinya.

“12 November 2020 akan selalu menjadi hari bersejarah saya. Namun, saya akan katakan sekali lagi, ini hanyalah awal dari kontribusi saya untuk Indonesia. Masih banyak hal yang ingin saya capai setelah menjadi warga negara Indonesia,” sambung Klok.

Tentu Marc Klok ingin sekali membela Timnas Indonesia dalam waktu dekat. Apalagi, usianya tergolong masih sangat produktif, yakni 27 tahun.

“Bergabung dengan timnas Indonesia dan memenangkan trofi adalah salah satu hal yang paling saya inginkan. Sebuah prestasi yang mampu menghapus kerinduan seluruh rakyat Indonesia yang ingin melihat Merah Putih berjaya kembali,” tutup Klok.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More